Social Icons

Monday, November 4, 2013

HARPITNAS


Harpitnas

Fhoto dijepret dari Grb Tol Meruya

Menjelang Tahun Baru Islam 1435 H, mulai pagi hari tadi jalan tol Jakarta Tangerang benar-benar tidak bergerak sedikitpun. Banyak orang memanfaatkan hari kejepit nasional sebagai ajang pulang kampung sekedar ingin merayakan hari raya tahun baru Islam bersama keluarga dan lain sebagainya. Tidak seperti hari kerja lainnya, Senin  (4/11/13) pagi tadi kemacetan mulai pukul 06.00 sampai pukul 13.15 baru mulai reda dan kendaraan lancar goncar. 

Jalan tol Jakarta Tangerang yang menghubungkan tol dalam kota tersendat. Mulai pintu gerbang tol Karang tengah KM 11 sampai Tomang di penuhi oleh kendaraan kecil maupun besar, justru jalan arteri lancar.
Menurut pantauan penulis dan info pengguna jalan, mereka kebanyakan menuju luar kota. 
Dari  pantauan lalulintas melalui Sentral Komunikasi (Senkom) Jalan tol Jakarta Tangerang kepadatan bukan hanya di Jalan tol Janger saja, info yang didapat kepadatan di Tol Dalam kota, depan gedung DPR/MPR juga padat merayap.

Hari ini cukup membawa dampak banyak pertanyaan terhadap pelayanan jalan tol dari pengguna jalan. Namun apapun yang terjadi itulah  Fenomena Kemacetan Ibukota Jakarta dan sekitarnya....^_^ (Mq)



No comments:

Post a Comment


web stats
 

MY LINK

My Daily

Link Banner

Info Site

Flag Counter

Link Exchange SEO Reports for aktivitasme.blogspot.com Top Blogs - Blog Directory Top Sites Ping Lik - Free Url Submission Personal Blogs - Blog Rankings Free Guestbook
My Guestbook Environment Blogs
submit a blog

Followers

U-ON

Referrer